16 Februari 2009

seX educatian

sedikit tentang sex..
apakah Anda sudah mengetahui langkah-langkah melakukan sex tanpa penetrasi ini? Kalau belum simaklah beberapa ajuran berikut ini;
  1. Melakukan Outercourse. Pasangan dapat membuka sebagian pakaian jika mau, tapi pakaian tetap dalam posisi lekat di tubuh. Outercourse yang dinamakan Dry Humping ini akan membuat pasangan merasa dirinya muda kembali.
  2. Melakukan masturbasi mutual. Kedua pasangan dapat melakukan hal ini, atau melihat pasangaultimate-sex-guide-for-newlyweds-afnnya melakukan masturbasi, agar terangsang.
  3. Melakukan Cunnilingus dan Fellatio (oral sex). Karena banyak orang mengganggap dan menjadikan hal ini sebagai bagian integral dari foreplay. Bahkan sex seperti ini dapat lebih dari sekadar persiapan untuk melakukan hubungan badan. Namun, sex oral ini dapat dilakukan secara terpisah.
  4. Melakukan Femoral Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara paha dengan tidak menginsersikannya ke dalam vagina.
  5. Melakukan Intermammary Intercourse. Yaitu dengan meletakkan penis di antara payudara. Kegiatan ini sudah sangat terkenal sekali dan seringkali dilakukan oleh pasangan-pasangan muda di Eropa. Dan banyak orang, terutama pria, yang menganggap bahwa perbuatan ini sangat seksi dan sensual sekali.

Nah, pasti Anda sangat tertarik sekali untuk melakukannya bukan? Oleh karena itu, ajaklah pasangan Anda untuk bertualang dalam percintaan ini. Bukankah zaman sekarang adalah zaman bereksperimen? Sayang sekali bila Anda belum pernah mencobanya, karena hasilnya akan sangat memuaskan bagi Anda berdua. Apalagi saat teknik sex yang ada sudah dikuasai dan seringkali dilakukan sudah mulai membosankan Anda berdua. Mau maU maU

0 comments:

Template Design by SkinCorner from Jack Book