20 Februari 2009

are you a good kisser??

Berciuman adalah emosi pribadi dan umumnya digunakan untuk menunjukkan kasih sayank Anda atau perasaan anda kepada seseorang..
Jadi, bagaimana untuk menjadi a good kisser??
Ciuman adalah bagian penting bagi anda untuk dapat melanjutkan ketingkat yang lebih hahaa
Pasangan anda pasti ingin merasakan ciuman terbaik yang anda punya..
Baca terus untuk menemukan beberapa cara yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

1.Anda harus tau moment yang pas kapan harus mencium.Jangan pasangan anda lagi marah,trz tau2 anda cium.yang ada malah di cium balik sama tangan dya hee
2.Jika,anda berhasil mencium pasangan anda,pastikan juga bahwa pasangan anda menikmati detik2 berciuman dengan anda.

3.Tambahkan sedikir bumbu2 dapur,,lHo maksudnya bumbu2 variasi dalam ciuman anda.Jangan monoton gitu2 doank.ntar keburu basi tuch bibir klo gak ada perubahan hee
Anda dapat menambahkan kombinasi dari berbagai hal seperti lidah melakukan beberapa tindakan hee, mengubah posisi wajah Anda, ritme ciuman, dll
4.Setelah semua hal yang anda lakukan telah berhasil,, jgn pernah bertanya kepada pasangan anda apa yang telah anda lakukan,Apa dia menikmati semuanya.
Ingat!! klo dia menikmati yang sudah dia lakukan bersama anda,dia pasti bersedia melakukannya lagi.Makanya jangan ditanya2.Pura2 bego lebih baik

oh yaa ada hal yang harus anda ingat sebelum melakukan aksi2 tersebut..
1. Pastikan penampilan fisik anda menarik.jangan mau kissink badan bau bangke,baju robek2.Ntar malah kabur tuch sie target..
2. ciuman itu berarti menggunakan bibir,,jadi Pastikan bibir anda lembut dan menggiurkan untuk di cium.anda bisa pake lip balm untuk menyiasatinya.Inget pake lip blam jangan pake balsem atau minyak angin
3. Gak ada orang yang mau nyium bau2 yang gak sedap dari mulut seseorang.Makanya jangan makan bawang putih,pete,jengkol atau sejenisnya klo mau ciuman.Klo anda merokok,berhentilah merokok 2-3jam sebelum bertemu pasangan anda.Siasati dengan memakan permen mint yang seger biar mulut anda bernafas segar


Simak jenis-jenis ciuman terpopuler, seperti dikutip dalam buku “Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern”, karya Ki Guno Asmoro.

Ciuman menekan
Ciuman yang dilakukan dengan menekankan bibirnya kuat-kuat pada bibir pasangan.

Ciuman botol bayi
Ciuman yang dilakukan seseorang dengan menyedot bibir pasangannya laksana bayi sedang menyedot botol susunya.

Ciuman sedot penuh
Ciuman yang dilakukan dengan cara menyedot penuh-penuh pada mulut masing-masing pasangan. Caya ciuman ini memang sedikit eksperimental, namun tidak ada salahnya untuk dicoba oleh sang pencinta guna mendapatkan sensasi “rasa” ciuman yang lain.

Ciuman gelembung
Kebalikan dari ciuman sedot penuh yang juga bersifat eksperimental. Ciuman ini dilakukan dengan saling meniup mulut pasangan hingga kedua pipi masing-masing menggelembung membulat. Masih dalam posisi berciuman, masing-masing pasangan kemudian mengempiskan gelembung di mulutnya tersebut.

Ciuman cukur tertutup
Ciuman yang dilakukan seseorang dengan membawa “lidah” pasangannya ke dalam mulutnya sendiri, kemudian “menjepit” lidah itu dengan gigi-giginya. Selanjutnya, dengan gigi-giginya itu pula ia “mencukur” lidah pasangannya tersebut dengan bergerak maju mundur sesuai juluran lidah pasangannya.

Ciuman meluncur
Ciuman yang tidak pada satu bagian tubuh pasangannya semata, melainkan terus “meluncur” ke bagian-bagian tubuhnya yang lain. Bisa saja semula mencium bibir pasangannya, namun kemudian diteruskan ke pipi, leher, bahu, dada, payudara, dan terus meluncur ke tempat-tempat lainnya untuk semakin membakar gairah diri dan pasangannya.

Ciuman gairah
Ciuman yang dilakukan seorang pecinta kepada pasangannya yang telah tertidur atau tengah beristirahat dengan menciumi wajah dan leher pasangannya sebagai pelepas gairah seks yang membara.
mau.. mau.. mau..

0 comments:

Template Design by SkinCorner from Jack Book