20 Februari 2009

6 tips supaya cw lo nempel

dibawah ini gw akan memberikan sedikit tips supaya cewe lo gk bisa berpaling ke lain hati hee

1. Jangan telalu tergila2 sm pacar lo.
Karena cw gak suka orang yang gila buat jadi co nya..

2. Jangan posesif atau merasa memiliki pacar lo seluruhnya.
Inget,,elo msh pacar dia.jadi jangan ngelarang dia dalam segala hal.Berusahalah untuk lebih mengingatkan dan berpendapat daripada melarang dia..

3. Menjaga perasaan dia.

Sama seperti kita,perempuan jg gak mau di sakitin,diboonkin,dikhianatin dll.Karena itu lo harus jaga perasaan dia.perempuan akan ngerasa bahagia klo ada co yg bs buat dia nyaman dan ngjaga dia sepenunya

4. Lakukan hal yang berbeda.
Perempuan akan ngerasa borink klo hari2 yg di jalanin sm co nya begitu2 aja.Coblah melakukan sesuatu yang berbeda stiap saatnya.jangan smpe suasana pacaran lo membosankn buat cw lo..

5. Berikan dukungan
Dia akan ngerasa cw paling beruntunk klo pnya co yang ada disaat dia susah maupun senank.Maka itu beri dukungan(suport) ke dia di saat dia ada mslh.Dengarkan segala keluhan dia dan berusaha cari jaln yang terbaik.Lewati semua berdua hahaa

6. Take Care of Yourself
Nach ini nich yang paling berat.Klo smua hal diatas mudah untuk lo lakuin,yang ini agak berat karena ini ada pada diri lo sendiri..
Kebanyakan orang krng bersyukur sm apa yg dia punya.begitu jg sm pacar.mngkn lo ngerasa klo pcar tmn lo lbh dr cw lo sndri.Nah itu dia yang harus lo ilangin.
Rumput kita lebih baik dari rumput tetangga haa
yakinlah klo cw lo itu best of the best.meskipun dia bnyk kekurangannya
Ada pepatah bilang "kita hidup di dunia ini bukan mencari orang yang sempurna.Tapi bagaimana mempelajari dan mencintai ketidaksempurnaan itu menjadi hal yang sempurna"

begitulah kira2 yang dpt gw berikan sm lo.semoga bermanfaat yaauwww

0 comments:

Template Design by SkinCorner from Jack Book