17 Juli 2009

Tips membuat hubungan dengan pacar semakin baik

ketika anda menjalin suatu hubungan dengan seseorang,anda pasti merasa sayang dengan orang tersebut.dan anda ingin selalu ada di sampingnya dan berbahagia dengannya(agak berlebihan kata2nya)..
dibawah ini terdapat beberapa tips agar hubungan anda semakin mesra dan berbahagia seperti halnya di cerita dongeng.silakan di liat di baca dan di lakukan jika anda suka

1.Jangan pernah membandingkan pasangan anda dengan orang lain..
Jika anda pernah mempunyai mantan pacar,jangan membandingkan dia dengan mantan anda itu.Dan yg paling penting lagi,,, jangan membandingkan pacar anda dengan aura kasih hee.
2.Lakukan hal2 yg romantis..
Berjalan2 di pantai bisa anda lakukan(kalau rumah anda jauh dr pantai,anda bisa berjalan2 di pinggir kali).melakukan candle light dinner dan kirim2an mms foto lucu anda(inet foto lucu bukan foto ......).
3.Mendengarkan lagu kesenangan anda berdua..
Dengarkan lagu2 yang sering kalian dengar.karena menurut penelitian di badan meterologi dan geofisika,mendengarkan lagu kesukaan kalian dapat mengembalikan memori anda kepada saat dimana lagu itu kalian dengar.
4.Jangan pernah ilfeel dengan pasangan..
Jika anda merasa ilfeel dengan dia,pasti anda menginginkan putus darinya.Nah untuk itu hilangkan perasaan jelek itu.Jika anda merasa ilfeel,ingat dan renungkan kenapa anda ketika itu menginginkan dia untuk menjadi pasangan anda.
5.Jangan membesarkan masalah kecil/sepele..
Masalah sepele jangan pernah anda besar2kan.Biarkan masalah kecil itu hilang di bawa angin jangan tersimpan di diri anda.
6.Saling memaafkan..
Lapangkan dada anda untuk memaafkan pasangan anda.Terlepas dari siapa yg salah.Karena orang sabar dan pemaaf di sayank Tuhan.orang cantik di sayank saya.

0 comments:

Template Design by SkinCorner from Jack Book