05 Oktober 2008

Cara menggagalkan kehamilan

Sebelumnya apakah anda yakin dengan hal yang anda mau lakukan karena tindakan tersebut termasuk aborsi. Jika anda melakukan hub sex dalam 48 jam ini maka ada tindakan pencegahan melalui obat yang bisa anda terapkan.

Tetapi satu yang perlu "diingat" penggunaan obat tersebut hanya untuk pemakaian darurat dan tidak boleh sebagai pengganti alat kontrasepsi, jika anda mengenal morning pills maka obat tersebut digunakan ketika anda kebobolan atau ejakulasi didalam liang vagina dan obat tersebut mencegah terjadinya pembuahan dan menurut saya ini bukan aborsi karena bukan menggugurkan calon janin namun mencegah bertemunya sel sperma dan sel telur.

Obat ini jika digunakan dalam jangka panjang bisa meningkatkan kemungkinan penyakit kanker oleh karena itu biasanya digunakan utk kasus tertentu seperti pemerkosaan. Obat ini bisa anda cari di apotek dengan nama "postinor 2",obat ini memiliki akurasi terbaik jika diminum dalam 48jam setelah ML mencapai 98%.

Terdiri dari 2 tablet, tablet pertama anda minum max 48 jam setelah ML dan tablet kedua 12 jam sesudah anda meminum tablet pertama.

Yg perlu "diingat" kembali adalah jika sudah terjadi pembuahan maka obat ini tidak bisa menggugurkannya, lebih tepatnya hanya mencegah.

Oleh karena itu gunakanlah obat ini dengan seksama dan lakukanlah sex yang aman.

0 comments:

Template Design by SkinCorner from Jack Book